Breaking News

Pabrik Batako ETFIFA BANGUN di Jetis Caturharjo



Desa Caturharjo adalah desa mandiri. Hampir seluruh kebutuhan penduduk desa Caturharjo dapat disediakan oleh penduduk Desa Caturharjo sendiri, termasuk bahan bangunan. Di Desa Caturharjo ada banyak toko bangunan yang menjual material bangunan, pengemudi truk yang dapat memasok kebutuhan pasir dan batu, serta pabrik batako.



Di Pedukuhan Jetis, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, ada pabrik batako yang mampu memproduksi batako sampai dengan 10.000 batako per bulan. Pabrik batako dan paving blok tersebut bernama ETFIFA BANGUN, dimiliki oleh Bapak Edy Nurwiyanto, yang juga merupakan Dukuh Jetis. Selain menyediakan material bangunan berupa batako dan paving blok, ETFIFA BANGUN juga menerima pesanan pasir dan batu.




Pabrik Batako ETFIFA BANGUN memiliki dua pencetak batako yang sudah berpengalaman mencetak batako. Batako produksi pabrik batako ini sudah banyak dipergunakan di Desa Caturharjo maupun desa-desa sekitarnya. Untuk memesan batako, paving blok, pasir atau batu dapat menghubungi ETFIFA BANGUN di 085729139931 atau 0274 - 866963.

No comments