Breaking News

Warung Makan Sido Laris Jetis Catur Harjo Sleman

 


Warung Makan Sido Laris lebih terkenal dengan nama "warung gaul". Warung makan berwarna hijau di sebelah Selatan Pedukuhan Jetis, Caturharjo, Sleman itu dimiliki oleh Aris, pemuda mandiri dari Jetis, Caturharjo, Sleman.

Warung Makan Sido Laris menyediakan soto ayam, kupat tahu, nasi goreng, mi rebus, mi goreng, lotek, nasi rames, aneka sayur dan lauk serta gorengan. Untuk minumannya tersedia the dan jeruk hangat atau dingin. Warung Makan Sido Laris juga menerima pesanan nasi dus dan aqiqah. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0274 8329565.

 


Warung Makan Sido Laris didirikan pada 2002 pasca Pabrik GKBI Medari mengalami kebakaran dan Aris terkena pengurangan pegawai. Berwiraswasta mencari rejeki Allah SWT menjadi pilihan Aris. Rejeki wiraswasta merupakan misteri dan ternyata sampai saat ini Warung Makan Sido Laris masih terus bertahan dan dapat menopang kehidupan keluarga Aris.

Dengan lokasinya yang strategis di tepi Jl. D. Ronggowarsito yang ramai, banyak pelintas yang singgah untuk melepas lapar dan dahaga di Warung Makan Sido Laris.

No comments