Breaking News

Penjaringan Aspirasi Calon Anggota BPD Distrik Medari Lama di Padukuhan Jetis

Caturharjo - Panitia Pembentukan BPD Caturharjo Masa Bakti 2013 - 2019 melakukan sosialisasi dan penjaringan aspirasi calon anggota BPD Caturharjo Distrik Medari Lama di Padukuhan Jetis pada Kamis (18/4) malam di rumah Dukuh Jetis, Bapak Edy Nurwiyanta.

Pada kesempatan itu, hadir dua orang anggota Panitia Pembentukan BPD Caturharjo, yaitu Bapak Sutar (BPD) dan Bapak Agus (Tokoh Masyarakat Ngangkruk). Panitia didampingi oleh Kepala Desa Caturharjo, Bapak Muh. Rifangi.

Panitia Pembentukan BPD Caturharjo 2013 - 2019 menjelaskan tugas pokok dan fungsi BPD serta menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka yaitu untuk menjaring aspirasi warga Pedukuhan Jetis mengenai tokoh yang diajukan untuk menjadi anggota Panitia Distrik dan Calon Anggota BPD.

Warga Pedukuhan Jetis yang diwakili oleh para Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat sepakat untuk mengajukan Bapak Ahmad Zaenal sebagai anggota Panitia Distrik dan Bapak Widodo Hadi sebagai Calon Anggota BPD Caturharjo.

Sebagai informasi, Distrik Medari Lama terdiri dari lima pedukuhan, yaitu Padukuhan Kemloko, Ngangkruk, Ganjuran, Medari Gedhe, Jetis dan Medari Cilik. Dari Distrik Medari Lama ini nanti akan dipilih tiga nama sebagai Anggota BPD Caturharjo 2013 - 2019.

No comments