Breaking News

Sportif dan Precise Maju ke Babak 16 Besar Turnamen Bola Voli Koesk Cup IV

Caturharjo.com - Tim Putri Sportif dan Tim Putra Precise memastikan diri maju ke babak 16 besar Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV pada pertandingan yang digelar Senin (10/6) malam di Jetis, Caturharjo Sleman.

Sportif yang tampil dengan formasi penuh menunjukkan keunggulannya atas tim putri MGA dari Yogyakarta. Sportif mampu mengalahkan MGA tiga set langsung dengan perbedaan nilai yang sangat menyolok.

Banyak kejadian menarik pada pertandingan antara Sportif melawan MGA. Di antaranya, pada set ketiga, Sitenk dari Sportif mampu menambah 13 angka tanpa putus saat gilirannya melakukan servis. Sebuah rekor servis pada turnamen bola voli kali ini.

Pada pertandingan putra, Nusantara berhadapan dengan Paradise. Pertandingan antara kedua tim berlangsung sangat seru, tidak kalah dari pertandingan Proliga. Apalagi, Precise diperkuat dua pemail Proliga yang tingginya sekitar 180 cm.

Set pertama dimenangkan oleh Nusantara setelah melewati sebuah pertandingan yang imbang. Skor akhir set pertama 28 - 26 untuk Nusantara.

Sayang, babak kedua sampai keempat menjadi milik Precise. Dengan demikian, keikutsertaan Nusantara di turnamen ini harus terhenti sedangkan Precise maju ke babak 16 besar.

MGA vs Sportif
Set 1 8 - 25
Set 2 16 - 25
Set 3 10 - 25

Nusantara vs Paradise
Set 1 28 - 26
Set 2 18 - 25
Set 3 26 - 28
Set 4 19 - 25

No comments