Breaking News

Ivoket Juara Putri Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV

Ivoket menjadi juara pertama putri pada Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV Jetis Caturharjo Sleman setelah pada pertandingan final yang digelar Sabtu (6/7) malam mengalahkan Sorcik dengan skor 3 - 0.

Ivoket terlalu tangguh untuk Sorcik.

Berbeda dengan perebutan juara ketiga yang digelar kemarin malam di mana PPLP berhasil membalas kekalahan mereka atas Bhirawa pada babak penentuan juara grup, Sorcik yang dikalahkan Ivoket dengan skor 3 - 0 tidak mampu membalas.

Pada gim pertama, dalam satu kali serven, Mila -- pemain andalan Ivoket bernomor punggung 5 -- berhasil membukukan delapan angka sehingga Ivoket langsung unggul 8 - 0. Gim pertama berakhir 17 - 25 untuk Ivoket.

Pada gim kedua dan ketiga, Sorcik tidak dapat mencuri kemenangan sehingga Ivoket pun menang telak 3 - 0.

Dengan keberhasilan itu, Ivoket menjadi tim putri yang merajai turnamen di DIY setelah pada turnamen di Ketingan dan Kali Putih, tim dari Ketingan itu juga menjadi juara.

Seluruh hadiah pada turnamen bola voli rutin yang digelar Unit Karang Taruna Kosek Jetis, Caturharjo, Sleman akan diserahkan setelah pertandingan final putra yang akan dilangsungkan besok malam, Minggu (7/7) mulai 20:00 WIB.

Adapun pada bagian putra, partai final akan mempertemukan Gavoso yang diperkuat pemain Ganevo Yogyakarta melawan Paradise yang diperkuat pemain Yuso Gunadarma.

Sorcik vs Ivoket

Set 1: 17 - 25
Set 2: 23 - 25
Set 3: 22 - 25

No comments