Breaking News

Profil Pendiri Caturharjo.com


Situs web Caturharjo.com yang sedang Anda kunjungi ini diinisiasi dan dibuat oleh Moh Arif Widarto, penduduk Padukuhan Jetis. Akuisisi domain caturharjo.com dilakukan setelah domain caturharjo.com yang sebelumnya didaftarkan oleh mahasiswa yang KKN di Desa Caturharjo kedaluwarsa dan nganggur. Memang, sebelumnya sudah ada website caturharjo.com yang mengudara tetapi tidak dikelola dengan baik. Banyak menu yang tidak ada kontennya dan tidak ada informasi baru yang dibagikan melalui website tersebut. Oleh karena itu, Moh Arif Widarto terpanggil untuk menghidupkan sebuah website Desa Caturharjo yang selalu diisi dengan informasi-informasi baru.

Moh Arif Widarto adalah seorang narablog yang dikenal di dunia maya dengan nama Kang Kombor. Ia memiliki keinginan agar Desa Caturharjo dapat dikenal secara luas. Karenanya, ia membuat dan meluncurkan situs web Caturharjo.com ini. Saat ini, Caturharjo.com dikelola bersama R. Gunawan dan Kawan-Kawan dari Karang Taruna Desa Caturharjo.

Moh Arif Widarto mengharapkan situs web Caturharjo.com ini dapat menjadi pusat informasi desa Caturharjo sehingga segala hal yang berkaitan dengan Desa Caturharjo dapat ditemukan di situs web Caturharjo.com ini mulai dari informasi kegiatan padukuhan/desa, informasi usaha, profil padukuhan, profil tokoh, sekolah, dokter, sampai dengan informasi ringan seperti informasi kuliner.

Profil MAW

Nama: Moh Arif Widarto
Alamat: Jetis RT04/RW13, Caturharjo, Sleman

2 comments: