Breaking News

Tim Peduli Covid-19 Desa Caturharjo Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Caturharhjo,com. Tim Peduli Covid-19 Desa Caturharjo melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Caturharjo, Ahad pagi (5/4). Penyemprotan disinfektan dimulai dari Padukuhan Ganjuran dilanjutkan ke Padukuhan Kemloko dan seluruh padukuhan di wilayah Desa Caturharjo.

Tim Peduli Covid19 Melakukan Penyemprotan di Kemloko

Tim Peduli Covid-19 adalah kelompok sekumpulan warga masyarakat Desa Caturharjo yang peduli akan situasi saat ini terkait merebaknya wabah virus corona atau yg sering disebut PANDEMI COVID-19. Salah satu bentuk kepedulian kelompok ini adalah dengan melaksanakan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan yang ramah lingkungan di lingkungan seluruh wilayah pemukiman di Caturharjo.

Kegiatan penyemprotan disiinfektan ini atas dasar niat yang tulus dari Tim Peduli Covid-19 dengan dukungan dari warga masyarakat Caturharjo dan tim dipandu langsung dan dukungan materiil dari Bpk Drs. Banawa selaku tokoh masyarakat yang juga mantan Kepa Bagian Kesejahteraan Masyarakat Desa Caturharjo.


Tim Peduli Covid-19 mengucapkan beribu terimakasih atas sambutan yang ramah dan kerjasama yang baik dari warga masyarakat. Tim Peduli Covid-19 juga menghimbau agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan masing-masing. Protokol pencegahan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah sebaiknya secara disiplin dilaksanakan oleh masyarakat. (Cth)

No comments