Breaking News

Wakil Bupati Sleman Sidak Donor Darah di Caturharjo

Caturharjo.com. Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun melakukan inspeksi mendadak pada kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Caturharjo, Kamis (2/4). Kehadiran Wakil Bupati Sleman yang memang sering melakukan kunjungan keliling wilayah Kabupaten Sleman tersebut tidak diinformasikan sebelumnya kepada Pemerintah Desa Caturharjo.

Wakil Bupati Sleman berbincang dengan Kasi Pelayanan Desa Caturharjo yang sedang diambil darahnya
Wakil Bupati Sleman berbincang dengan Kasi Pelayanan Desa Caturharjo yang sedang diambil darahnya, Kamis (2/4) (Doc Caturharjo.com)
Pemerintah Desa Caturharjo menggelar kegiatan donor darah di Aula Balai Desa Caturharjo atas permintaan PMI Cabang Sleman karena persediaan darah yang menipis di PMI Kabupaten Sleman. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Perangkat Desa Caturharjo, BPD Caturharjo dan juga warga masyarakat Desa Caturharjo.

Wakil Bupati Sleman merasa gembira karena donor darah di Aula Balai Desa Caturharjo dihadiri oleh cukup banyak peserta. "Di Kecamatan Sleman tadi baru dapat satu kantong waktu saya di sana. Ini di sini banyak pesertanya. Memang kalau di desa saya amati justru lebih banyak pesertanya," demikian Sri Muslimatun menyampaikan di Caturharjo.

Pada sidak tersebut, Wakil Bupati Sleman menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan beberapa peserta donor darah yang sedang diambil darahnya.


Kegiatan donor darah yang dilaksanakan pukul 10:00 WIB sampai dengan 11:00 WIB tersebut berhasil dikumpulkan darah (whole blood) sebanyak delapan kantong darah. (Cth)

No comments