Breaking News

Kelompok Belajar Bola Voli Jetis Caturharjo Sleman

Tidak semua pedukuhan di Desa Caturharjo memiliki lapangan sepak bola. Akan tetapi, semua pedukuhan memiliki lapangan bola voli. Begitu pula halnya di Pedukuhan Jetis, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman. Di Pedukuhan Jetis ini terdapat lapangan bola voli yang letaknya di dekat rumah Dukuh Jetis.

bola voli jetis

Lapangan bola voli di Jetis Caturharjo merupakan lapangan yang aktif dipergunakan, terutama oleh Kelompok Belajar Bola Voli yang dibina dan dilatih sendiri oleh Dukuh Jetis, Bapak Edy Nurwiyanto. Kelompok Belajar Bola Voli ini memiliki banyak anggota yang umumnya masih berusia belia.

Pada hari Minggu (19/2/2012) pagi, Caturharjo.com berkesempatan mendatangi lokasi Lapangan Bola Voli Jetis Caturharjo. Banyak anak Jetis yang sedang berlatih bola voli. Kali ini Pak Dukuh Jetis tidak sendiri dalam melatih anak-anak bermain bola voli. Pak Dukuh Jetis dibantu beberapa mahasiswa UNY yang sedang KKN di Jetis.

Latihan bola voli dimulai pukul 07:00 WIB dan diakhiri pukul 10:00 WIB. Selain anak-anak dari Jetis, Kelompok Belajar Bola Voli Jetis ini juga menerima anak-anak dari pedukuhan lain yang ingin berlatih bola voli bersama.

Berikut beberapa foto yang sempat diambil oleh Caturharjo.com.

bola voli jetis 1

bola voli jetis 2

bola voli jetis 3

kombor

bola voli jetis 5

No comments