Breaking News

Lowongan Kabag Keuangan Desa Caturharjo Ramai Peminat

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo resmi ditutup pukul 14:00 WIB siang tadi (29/10). Tingkat partisipasi warga Desa Caturharjo untuk mengisi lowongan posisi Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo ternyata cukup tinggi. Sampai dengan batas waktu pendaftaran tercatat ada 41 orang yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo.

Tingkat partisipasi warga Desa Caturharjo untuk mengisi lowongan Kepala Bagian Keuangan ini lebih tinggi daripada tingkat partisipasi warga pada saat pengisian posisi Kepala Bagian Pembangunan beberapa tahun lalu. Pada saat itu, hanya terdapat 24 pendaftar yang berminat untuk mengisi posisi Kepala Bagian Pembangunan Desa Caturharjo yang sedang lowong.

Meningkatnya partisipasi warga untuk mengisi posisi Kepala Bagian Keuangan yang lowong ini patut diparesiasi dan disyukuri karena memperbesar peluang bagi Desa Caturharjo untuk mendapatkan Kepala Bagian Keuangan yang merupakan putra terbaik Desa Caturharjo.

Pada saat sosialisasi lowongan Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo, Kepala Desa Caturharjo, Muhammad Rifangi, menegaskan bahwa proses seleksi Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo ini akan dilaksanakan seterbuka mungkin. Panitia akan melaksanakan seleksi secara transparan dan para Bakal Calon maupun warga masyarakat Caturharjo dipersilakan mengikuti dan mengawasi proses seleksi yang dilaksanakan oleh Panitia Pengisian Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo yang diketuai oleh Sekretaris Desa Caturharjo, Titik Nuryani.

Setelah pendaftaran ditutup, pada 5 November 2012 Panitia akan menetapkan Bakal Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo. Penagduan/keberatan warga atas Bakal Calon yang ditepakan dijadwalkan pada 6 – 12 November 2012. Selanjutnya dilakukan Penyaringan Administrasi Bakal Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo pada 13 November 2012. Bakal Calon yang lulus akan ditetapkan pada 16 November 2012. Selanjutnya, ujian bagi Bakal Calon yang lulus administrasi akan dilaksanakan pada 20 November 2012.

Hasil ujian Bakal Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo akan diumumkan pada 28 November 2012.

Bakal Calon yang memiliki nilai tertinggi akan ditetapkan menjadi Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo yang akan mengisi posisi sampai yang bersangkutan berusia 60 tahun.

No comments