Breaking News

40 Calon Kabag Keuangan Caturharjo Ditetapkan

Caturharjo – Empat puluh bakal calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo siang tadi (16/11) oleh Ketua Panitia, Titik Nuryani, ditetapkan menjadi Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo. Penetapan 40 orang calon tersebut dilanjutkan dengan pengundian nomor ujian dan sosialisasi tata tertib ujian pengisian lowongan Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo.

“Empat puluh orang bakal calon setelah dilakukan pemeriksaan administrasi dinyatakan lengkap seluruh persyaratannya dan ditetapkan menjadi Calon Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo,” demikian kata Titik Nuryani yang sehari-harinya menjabat Sekretaris Desa Caturharjo. “Selanjutnya, seluruh calon akan mengikuti ujian yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 20 November 2012 di Caturharjo.”

penetapan calon kabag keuangan desa caturharjo

Kepala Desa Caturharjo, Muh. Rifangi, dalam sambutannya kembali menegaskan keterbukaan dan transparansi pelaksanaan seleksi pengisian lowongan Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo.

“Sebagai penanggung jawab seleksi ini, saya meminta seluruh jajaran panitia untuk bekerja secara obyektif, terbuka dan transparan. Apabila ada isu-isu di luar bahwa ada yang akan dimenangkan, hal itu tidak perlu diperhatikan,” kata Muh. Rifangi. “Selagi saya yang menjadi penanggung jawab kegiatan ini, saya tidak menolerir adanya ketidakterbukaan dan ketidaktransparanan. Semua harus dilakukan secara obyektif. Peserta dengan nilai ujian tertinggi nanti yang akan mengisi jabatan Kepala Bagian Keuangan Desa Caturharjo.”

Camat Sleman yang juga hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan hal yang sama. “Jangan ada syakwasangka ada yang dititipkan kepada Camat. itu tidak benar. Sampai saat ini tidak ada seorang pun yang menghubungi saya berkaitan dengan kegiatan seleksi ini. Saya sudah mewakilkan urusan ini kepada Kepala Bagian Pemerintahan Kecamatan Sleman, Mas Sigit.”

No comments