Breaking News

Temu Teknis Perserta Turnamen Kosek Cup IV Jetis

Caturharjo.com - Panitia Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV Jetis Caturharjo Sleman mengadakan temu teknis (technical meeting) dengan para peserta turnamen. Acara temu teknis dilaksanakan di SDN Jetis Harjo hari ini, Minggu (19/5).

Acara temu teknis tersebut diadakan untuk menginformasikan peraturan turnamen dan melakukan pengundian pertandingan.

Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV diikuti oleh 34 tim putra dan 18 tim putri. Pertandingan perdana sekaligus pembukaan akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 mulai pukul 20:00 WIB.

Kepada Caturharjo.com, Ketua Panitia Turnamen, Moh Arif Widarto, mengatakan harapannya agar turnamen bola voli Kosek Cup IV ini dapat digunakan sebagai sarana kompetisi tim bola voli di sekitar Sleman, menyaring pemain-pemain muda berbakat sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Sleman dan sekitarnya karena sudah lama tidak ada turnamen bola voli di sekitar Sleman.

"Saya harap turnamen ini dapat digunakan sebagai sarana berkompetisi untuk tim-tim bola voli di sekitar Sleman, menjadi ajang penyaringan pemain-pemain muda berbakat dan sekaligus sebagai hiburan untuk warga Sleman dan sekitarnya," kata Moh Arif Widarto, "Ya, karena sudah lama di sekitar Sleman ini tidak ada turnamen bola voli."

Untuk warga Caturharjo Sleman dan sekitarnya, mulai 25 Mei 2013 sampai 7 Juli 2013 nanti, setiap malam akan ada pertandingan bola voli. Silakan berbondong-bondong menyaksikan.

No comments