Breaking News

PPLP DIY dan Persada Melaju ke Babak 16 Besar

Caturharjo.com - Tim Bola Voli Putri "PPLP DIY" dan Tim Bola Voli Putra "Persada" maju ke Babak 16 Besar Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV setelah dalam pertandingan kemarin malam (1/6/2013) kedua tim tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka.

PPLP DIY tanpa kesulitan mengalahkan TeVoTaGa dengan skor 3 - 0. Para pemain PPLP DIY yang masih muda-muda dengan tinggi badan yang merata memiliki teknik dan kerjasama tim yang lebih baik daripada TeVoTaGa. Smes dari pemain PPLP DIY kuat dan tajam sedangkan TeVoTaGa yang pemainnya jauh lebih senior sudah tidak memiliki smes yang sekuat dan setajam PPLP DIY.

Pertandingan antara PPLP DIY dan TeVoTaGa menjadi tidak imbang. PPLP DIY pun dapat memenangi seluruh set yang dipertandingkan dengan selisih skor yang jauh.

Pada pertandingan tim putra yang dilangsungkan setelahnya, permainan berlangsung sangat seru. Tim Voksi berhadapan dengan Persada.

Pada set pertama, kemampuan kedua tim sangat berimbang. Dengan susah payah, akhirnya Persada menutup set pertama dengan skor 29 - 31 untuk kemenangan Persada.

Voksi membalas kekalahan pada set pertama dengan memenangi set kedua dengan skor 25 - 21. Melihat skor kemenangan pada set kedua, Tim Voksi sepertinya akan dapat memenangi pertandingan tersebut.

Sayangnya, justru Persada yang berhasil memenangi set ketiga dan keempat dan mengalahkan Voksi dengan skor akhir 1 - 3.

Berikut skor setiap set pertandingan kemarin malam:

PPLP vs TeVoTaGa
Set 1 25 - 9
Set 2 25 - 12
Set 3 25 - 10

Voksi vs Persada
Set 1 29 - 31
Set 2 25 - 21
Set 3 14 - 25
Set 4 18 - 25

No comments