Breaking News

PPLP dan Putra Ampon Juara 3 Kosek Cup IV

Babak final Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV di Jetis Caturharjo Sleman untuk perebutan juara ketiga telah dilangsungkan kemarin malam, Jumat (5/7). Di bagian putri, tim Sorowajan PPLP berhasil merebut gelar juara ketiga setelah mengalahkan tim Bhirawa. Sedangkan, di bagian putra, secara mengejutkan, Putra Ampon yang tidak diunggulkan berhasil mengalahkan Oppel dan merebut juara ketiga.

Bhirawa vs PPLP

Pada babak semi final, tim Bhirawa mengalahkan PPLP tiga set langsung. Pada final kemarin malam, PPLP membalas kekalahan mereka dan melibas Bhirawa tiga set langsung.

Bhirawa VS PPLP
Set 1: 23 - 25
Set 2: 21 - 25
Set 3: 20 - 25

Putra Ampon vs Oppel

Oppel diunggulkan oleh para penonton untuk memenangi pertandingan final kemarin malam dan dipercaya akan merebut juara ketiga di bagian putra. Memang, pada dua set awal, Oppel dari Condong Catur berhasil mengalahkan Putra Ampon dari Margodadi, Seyegan.

Namun, kedudukan justru berbalik mulai set ketiga. Putra Ampon memenangi set ketiga dan kemudian mempecundangi Oppel di set keempat. Ketegangan pun terjadi. Pertandingan yang semula diperkirakan akan dimenangkan oleh Oppel menjadi imbang. Kedua tim memiliki peluang untuk menang.

Akhirya, secara mengejutkan Putra Ampon menguasasi set kelima dan mengalahkan Oppel. Putra Ampon pun berhak atas posisi juara ketiga pada Turnamen Bola Voli Kosek Cup IV di Jetis Caturharjo Sleman.

Putra Ampon VS Oppel
Set 1: 22 - 25
Set 2: 22 - 25
Set 3: 25 - 18
Set 4: 25 - 20
Set 5: 9 - 15

No comments