Breaking News

Pembangunan Ruang Pelayanan Masyarakat Balai Desa Caturharjo

Caturharjo (20/3). Pelayanan merupakan tugas utama yang hakiki dari abdi negara dan abdi masyarakat. Guna meningkatkan kenyamanan, dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa Caturharjo tengah membangun ruang pelayanan masyarakat baru, yang nantinya akan menggantikan fungsi ruangan lama.

 

Foto Ruang Pelayanan Lama (Sebelum Renovasi)

Foto Ruang Pelayanan Lama (Sebelum Renovasi)

 

Melalui anggaran desa yang bersumber dari ADD Tahun 2016 & 2017, pekerjaan pembangunan ruang pelayanan masyarakat baru dimulai pada Bulan Desember Tahun 2016 dikarenakan dana transfer daerah baru turun di akhir tahun anggaran. Pembangunan ruang pelayanan baru, diperkirakan selesai pada Bulan Maret tahun 2017. Ruang pelayanan baru didesain dengan gaya modern dan memiliki ukuran lebih luas dibanding ruang pelayanan lama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan bagi masyarakat.

 

“Ruang pelayanan yang baru ini dirancang untuk dapat memberikan pelayanan bagi seluruh kebutuhan penduduk Desa Caturharjo. Semacam pelayanan satu atap, mau mengurus apa pun, semua bisa dilayani di Ruang Pelayanan Masyarakat itu.” demikian penjelasan Kepala Bagian Pembangunan Desa Caturharjo, Nur Kriswanto, kepada Caturharjo.com.

 

Foto Ruang Pelayanan Lama (Kiri), Ruang Pelayanan Baru (Kanan)

Ruang Pelayanan Lama (Kiri), Ruang Pelayanan Baru (Kanan)

 

Foto Interior Ruang Pelayanan Baru

Kabag Pembangunan Desa Caturharjo memeriksa Interior Ruang Pelayanan Baru

 

Foto Pengerjaan Ruang Pelayanan Baru

Pengerjaan Ruang Pelayanan Baru

1 comment:

  1. Dimohon ruangan ruangan dikantor pelayanan desa CATURHARJO ini, yang baru saja selesai di rehap mewah, untuk di tempati sesuai jam kerja kantor ysoti mulai jam 08.00 wib S/d 16.00 wib lima hari kerja, trims

    ReplyDelete